Ads 468x60px

Labels

Senin, 14 Desember 2015

Saat Internet Mati Di Brebes

Saat internet mati di Brebes. 
Udah seminggu internet lelet puuoolll...... Badrun ngamuuk ..... soale gak bisa pesbukan, yutuban, twiteran sampe bojone sing namanya Sri disuruh telpon operator...

Sri : "Haloo haloo ini bener operator kan yak?"

Operator : "Benar ibu, ada yg bisa saya bantu ?"

Sri : "Ini nopo internete kok lelet banget  wis saminggu?"

Operator : "Mohon maaf ibu, kami sedang MAINTENANCE bu......"

Sri : "Trus kapan rampunge ? Bojoku wis marah2  gak karuan seminggu ini ngerti gak?

Operator : "Nanti jika sudah selesai  MAINTENANCE kami kasih tau Ibu"

Sri : "Oya sudah jangan kelamaan tapi ya.......," gagang telpon di tutup.

Badrun : "Gimana  bu, apa kata operatore ?"

Sri : "Lagi MANTENAN katanya pak... nanti kalo mantenane wis rampung aku dikabari lagi...."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates